Kilas Balik GeoBIM Indonesia

geo bim

Akhir tahun 2016, sekelompok talenta muda mendirikan perusahaan yang bergerak pada bidang jasa pengukuran dan pemetaan, bernama CV Geo Survey Persada Indonesia (GSPI). Setelah 2 tahun berselang, pada tahun 2018 CV GSPI mengembangkan diri dan berubah menjadi perusahaan dengan badan hukum berbentuk PT dengan nama yang sama. Berbekal pengalaman yang kami miliki, pada tahun 2022 PT GSPI membentuk Holding Company dengan nama Madhava Group.

Madhava Group didirikan untuk menampung beberapa perusahaan dengan bidang terkait pemetaan. Keterkaitan tersebut salah satunya dengan bidang infrastruktur. Kemajuan teknologi dalam bidang infrastruktur membawa pada Building Information Modelling (BIM). Dalam bidang BIM, keterkaitan jasa survey pemetaan dapat diaplikasikan dalam bentuk analisis spasial dan keruanganan sebuah model 3D. Melihat peluang yang ada, GeoBIM lahir sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang BIM dan analisa keruanganan.

GeoBIM hadir dengan talenta muda berbakat, terlatih dan tersertifikasi. Akuisisi data GeoBIM dilakukan oleh surveyor berpengalaman dibidangnya dengan teknologi terkini, menjadikan akuisisi data lebih cepat dan akurat. Sertifikasi dan pelatihan kami berikan pada enjinir kami, diharapkan dapat mengembangkan skill yang dimiliki. Sehingga hasil yang GeoBIM berikan sesuai dengan permintaan klien.

Sebagai perusahaan Penyedia Jasa Konsultasi BIM kami mengambil bagian untuk berkontribusi pada negeri, membangun Indonesia dengan lebih efisien dan menciptakan suasana kerja yang terjadwal, komunikatif dan minim resiko kecelakaan kerja. Kami memiliki tujuan agar GeoBIM dapat menjadi perusahaan berkelas internasional dengan penuh kebermanfaatan.

Visi Misi GeoBIM Indonesia

Visi

Menjadi Salah satu Penyedia Jasa BIM Terbaik di Indonesia

Misi

Untuk Memberikan Produk terpercaya dengan menggunakan teknologi BIM terbaru dan berkontribusi pada Proyek Pembangunan Nasional.